Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Patah Tulang, Gelandang Arema FC Harus Jalani Operasi

By BolaSport - Senin, 22 Oktober 2018 | 16:36 WIB
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi.

 Nasib kurang menguntungkan dialami gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 musim 2018 menjamu Bali United.  

Pada duel yang berlansung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (20/10/2018), itu Hanif Sjahbandi menderita cedera serius.

Gelandang Timnas U-23 Indonesia itu bahkan harus naik ke meja operasi di Rumah Sakit Persada, Malang, Minggu (21/10/2018) kemarin.

Hanif mengalami patah tulang lengan kiri bawah, setelah berduel udara dengan pemain asing Serdadu Tridatu, Melvin Platje dan mengalami salah tumpuan ketika terjatuh.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

"Hanif sudah dioperasi dan operasinya berjalan lancar," kata dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, Senin (22/10/2018).

Seperti diketahui, Hanif yang pada laga itu menyumbangkan dua gol untuk Arema FC, harus ditandu keluar lapangan pada menit 69 karena mengerang kesakitan.

Atas insiden tersebut, pemain 21 tahun itu tak mampu lagi menyelesaikan pertandingan dan perannya digantikan Muhammad Rafli pada menit ke-73.

Usai ditandu, Hanif langsung dilarikan ke rumah sakit karena pada dugaan awal ia mengalami dislokasi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X