Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Tak Janji Bakal Pakai Taktik Lawan Persib Saat Hadapi Madura United

By Gangga Basudewa - Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:24 WIB
Djadjang Nurjaman memimpin latihan Persebaya di lapangan Karanggayam, Surabaya, Rabu (5/9/2018)
DOK-TRIBUNJATIM.COM
Djadjang Nurjaman memimpin latihan Persebaya di lapangan Karanggayam, Surabaya, Rabu (5/9/2018)

Serangkaian rotasi pada komposisi pemain Persebaya Surabaya saat melawan Persib Bandung, berbuah kemenangan untuk tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Paling mencolok, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman memainkan skema tanpa striker murni, dan memasang Osvaldo Haay dalam skema false nine.

Kondisi tersebut terpaksa dilakukan pelatih yang akrab disapa Djanur itu karena belum pulihnya striker David da Silva hingga beberapa pekan ke depan.

Adapun Rishadi Fauzi belum sesuai dari ekpetasi pelatih setelah banyak membuang peluang saat kalah dari Borneo FC.

Sektor tengah juga mengalami perubahan pasca cederanya Robertino Pugliara, dengan memasang tiga pemain bertipikal menyerang yakni Rendi, Misbakus dan Fandi Eko Utomo.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

Meski strateginya ampuh saat menghadapi Persib, Djanur menegaskan belum bisa menggaransi akan menurunkan komposisi yang sama untuk melawan Madura United, di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/10/2018) mendatang.

“Sampai saat ini tidak ada masalah, tapi belum jaminan akan memasang winning team kemarin. Kita akan lihat sampai akhir persiapan di hari Rabu nanti,” jelas Djanur di Surabaya, Senin (22/10/2018).

Akan tetapi, mantan pelatih Persib ini memastikan timnya kembali tidak bisa diperkuat oleh David da Silva, dan OK John akibat cedera.

“David pasti belum bisa, dan Ok John sudah ikut latihan, tapi saya rasa pesimis bisa main,” ungkapnya jelang jumpa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gelandang asal Indonesia, Iner Sontany Putra sukses menjadi pesepak bola pertama yang merebut gelar juara di Brunei. Iner bergabung dengan Indera SC dan berhasil menjuarai Piala Super Brunei atau Piala Sumbangsih Brunei DST. Indera SC menang 2-1 atas Majlis Sukan Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (MS ABDB) SC di Balapan Track and Field of the Hassanal Bolkiah National Sports Complex. Pada laga itu, Iner menyumbangkan satu assist. Setelah berkarier di Liga Timor Leste musim 2018 bersama DIT FC, lalu dia menjalani trial untuk Indera SC. Saat pra-musim, Iner mencetak dua gol dan empat assist dalam empat laga persahabatan dan akhirnya mendapatkan kontrak semusim. Iner sempat menjadi bagian timnas U-19 Indonesia era Evan Dimas. #inderasc #pialasumbangsih #inersontanyputra #iner

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.