Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Vs Persib - Robert Rene Alberts dan Mario Gomez Saling Balas Pernyataan

By Lola June A Sinaga - Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:33 WIB
Pelatih Persib, Mario Gomez, memantau pertandingan  Liga 1 2018 antara Persib dan Persija di pinggir lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Pelatih Persib, Mario Gomez, memantau pertandingan Liga 1 2018 antara Persib dan Persija di pinggir lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Pelatih PSM Makassar, Robet Rene Alberts dan Pelatih Persib Bandung, Mario Gomes saling balas pernyataan.

Robert Rene Alberts mengatakan bahwa dirinya sangat antusias menyambut leaga melawan Persib di Andi Mattalata, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Laga pekan 27 Liga 1 2018 ini akan mempertemukan dua pemuncak klasemen sementara.

Untuk itu Robert merasa pertandingan ini akan berlangsung seru dan menarik.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kedua tim memiliki misi mempertahankan posisi atau mendapatkan kembali posisi di puncak klasemen,” ungkapnya dalam sesi jumpa pers jelang laga, seperti dikutip SuperBall.id dari Persib.co.id.

Sementara Mario Gomez yakin bahwa timnya akan kembali ke jalur kemenangan.

“Kami tahu besok adalah pertandingan yang sangat penting. Tak hanya untuk PERSIB, tetapi juga untuk PSM Makassar. Karena keduanya berada di atas klasemen Kami ingin kembali ke jalur kemenangan,” ujar Mario Gomez, Selasa (23/10/2018).

“Mungkin sekarang kami punya tiga pemain (Oh In-Kyun, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai) yang sudah bergabung, karena di laga-laga sebelumnya kami kehilangan banyak pemain akibat sanksi,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.