Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Berencana Kembali ke Stadion Batakan Saat Hadapi Bali United

By BolaSport - Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:34 WIB
Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, menjadi opsi pihak manajemen untuk menggelar laga Persib kontra Bali United, Selasa (30/10/2018).
DOK-PERSIB.CO.ID
Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, menjadi opsi pihak manajemen untuk menggelar laga Persib kontra Bali United, Selasa (30/10/2018).

 Persib Bandung berencana akan kembali mengajukan Stadion Batakan di Balikpapan, Kalimantan Timur, sebagai lokasi untuk menggelar laga kontra Bali United.  

Persib Bandung akan menggelar laga kontra Bali United pada pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Batakan pada Selasa (30/10/2018).

Menyambut pertandingan penting yang akan dilalui Persib itu, manajemen dari PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) langsung bergerak dengan cepat.

Pemilihan venue Stadion Batakan sebagai tempat menggelar laga Persib kontra Bali United pun diusulkan.

(Baca Juga: Selebrasi Timnas U-19 Indonesia di Ruang Ganti Disorot Media Asing Sebagai Tonggak Sejarah Baru)

(Baca Juga: Media Asing Sebut Timnas U-19 Indonesia Tetap Bermain dengan 11 Pemain Meski Dapat Kartu Merah)

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Kamis (25/10/2018), PT PBB langsung mengirimkan surat permohonan penggunaan Stadion Batakan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Surat permohonan dari PT PBB kepada pihak operator liga PT. Liga Indonesia Baru tertuang dalam nomor 24/DIR-PBB/X/2018 tertanggal 22 Oktober 2018.

"Memperhatikan surat Liga Indonesia Baru, nomor: 239/LIB/X/2018, tanggal 10 Oktober 2018 perihal venue pertandingan," tulis Direktur PT.PBB, Teddy Tjahjono.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X