Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Jakarta Mengaku Takut Naik Pesawat Terbang

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 29 Oktober 2018 | 16:12 WIB
Pelatih Persija Jakarta dan Barito Putera saat sesi jumpa pers di Bekasi, Senin (29/10/2018)
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta dan Barito Putera saat sesi jumpa pers di Bekasi, Senin (29/10/2018)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengakui bahwa ia cukup takut untuk naik pesawat terbang bila berpergian ke luar kota. 

Namun, rasa takut itu harus dilawan oleh pelatih yang akrab disapa Teco tersebut karena wajib menjalankan tugasnya bersama Persija Jakarta.

Sebagai pelaku sepak bola, Stefano Cugurra dan pemainnya selalu berpergian setiap pekan menaiki pesawat untuk menuju ke kota lain dan melakukan pertandingan.

(Baca juga: Keisuke Honda Selalu Main Istimewa, sayang Timnya Kalah Lagi di Liga Australia)

Tentu saja ada hal-hal yang membuatnya sedikit panik seketika ada masalah yang tiba-tiba datang ke pesawat yang ditumpanginya.

"Kami kadang-kadang lumayan takut untuk naik pesawat, bahkan ada beberapa pemain yang takut sekali naik pesawat," kata Teco kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Gol Dianulir, Pesepak Bola Indonesia Ini Tetap Berikan Kemenangan Perdana Klubnya di Liga Brunei)

Teco sedikit bercerita bahwa pernah ada suatu kejadian beberapa pemain Persija memilih untuk naik kereta api ketimbang pesawat.

Pelatih asal Brasil itu sempat menanyakan beberapa lama perjalanan dari Solo, Jawa Tengah, ke Jakarta dengan menggunakan kereta api.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.