Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jacksen F Tiago Optimistis Barito Putera Mampu Lewati Periode Sulit

By Muhammad Robbani - Selasa, 30 Oktober 2018 | 21:38 WIB
Pelatih dan pemain Barito Putera, Jacksen F Tiago serta Hansama Yama dalam jumpa pers di Hotel Santika, Kota Bekasi, Senin (29/10/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Barito Putera, Jacksen F Tiago serta Hansama Yama dalam jumpa pers di Hotel Santika, Kota Bekasi, Senin (29/10/2018).

 Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago yakin timnya bisa bangkit dari keterpurukan yang kini tengah melanda timnya pada Liga 1 2018.  

Kini, Barito Putera hanya menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 musim 2018.

Karena, mereka tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir.

Torehan 37 poin yang mereka kumpulkan, hanya berselisih lima poin dari PS Tira yang menempati peringkat ke-16 atau zona merah.

(Baca juga: Suporter Klub Liga Malaysia Ini Turut Berduka Atas Musibah Kecelakaan Lion JT610)

(Baca Juga: Persija Kian Kuat di Jalur Juara Liga 1 2018 Usai Tekuk Barito Putera, Menang 4 Kali Beruntun)

(Baca Juga: PSSI Panggil 23 Pemain ke Timnas Indonesia untuk Berlaga di Piala AFF 2018)

"Kami itu perhitungan prestasi dan kekalahan selama liga berjalan pada putaran pertama. Akan tetapi, kami tak pernah berpikir degradasi," kata Jacksen F Tiago kepada wartawan termasuk BolaSport.com.

Hal ini dikatakan Jacksen seusai Barito Putera takluk 0-3 dari Persija Jakarta di Stadion Pariot Chandrabhaga, Bekasi, Selas (30/0/2018).

"Namun saat ini, kami sudah harus punya perhitungan seperti itu, saya punya keyakinan kami bisa lepas dari keterpurukan," ucap Jacksen.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.