Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Bisa Juara Liga 1 2018 Bukan karena Persija atau Persib, tapi 3 Faktor Ini

By Ragil Darmawan - Rabu, 31 Oktober 2018 | 17:13 WIB
Koreografi suporter PSM Makassar saat laga timnya melawan Persib Bandung pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).
instagram.com
Koreografi suporter PSM Makassar saat laga timnya melawan Persib Bandung pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

PSM Makassar masih berpeluang menjadi juara Liga 1 2018 meski baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Madura United, Senin (29/10/2018).

Hal itu diutarakan oleh mantan pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Umar.

Menurutnya, PSM Makassar sangat layak menjadi jawara Liga 1 2018 karena tiga faktor.

Faktor pertama yakni skuat Juku Eja dinilai sebagai tim yang paling siap dan paling berpotensi karena telah menghadirkan tim kepelatihan, pemain, dan manajamen yang berkualitas.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Inilah Daftar 23 Pemain yang Dipanggil PSSI untuk Timnas Indonesia)

"Saya boleh bilang PSM lah tim saat ini yang paling siap dengan melihat track record kesiapan tim yang menghadirkan orang-orang berkualitas di dalamnya mulai dari tim kepelatihan, pemain dan manajemen," kata Syamsuddin seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Timur, Rabu (31/10/2018).

Faktor kedua yaitu karena PSM masih menyisakan enam pertandingan, empat di antaranya adalah laga kandang.

"Termasuk masih menghadapi Persija yang merupakan kompetitor terkuat di Mattoangin, selebihnya termasuk Persib saya rasa sudah selesai dengan berbagai permasalahnnya," kata Syamsuddin.

LAGA SISA PSM MAKASSAR


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.