Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saddil Ramdani Sering Dipanggil ke Timnas Indonesia, Persela Akhirnya Buka Suara

By BolaSport - Kamis, 1 November 2018 | 15:05 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, beraksi pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Pemain timnas u-19 Indonesia, Saddil Ramdani, beraksi pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).

Persela Lamongan merasa keberatan atas pemanggilan Saddil Ramdani untuk memperkuat timnas Indonesia.

Saddil Ramdani merupakan salah satu dari 23 pemain yang mendapatkan panggilan untuk persiapan mengikuti sesi pemusatan latihan atau training camp (TC) mulai 1 November 2018 mendatang di Cikarang.

Pemusatan latihan ini bagian dari persiapan tim nasional Indonesia untuk mengikuti Piala AFF 2018 mulai 8 November.

Namun, Persela Lamongan berharap mendapat kelonggaran dari PSSI untuk menahan Saddil Ramdani saat menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018.

(Baca Juga: 7 Predator Kandidat Top Scorer Piala AFF 2018, Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Siap Bungkam Keraguan)

Laga antara Persela Lamongan kontra Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Surajaya, Jumat (2/11/2018) malam.

Permintaan Laskar Joko Tingkir ini tak lepas dari absennya dua andalan mereka Loris Arnaud dan Syahroni, harus absen karena akumulasi kartu.

Baca juga

"Sebenarnya untuk Saddil ini kan beda dengan para pemain lain yang dipanggil timnas kali ini, karena semua timnas diikuti Saddil. Baru saja memperkuat timnas U-19, Asian Games juga, dan besok timnas senior," ujar sekretaris tim Persela, Muji Santoso, Rabu (31/10/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X