Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Vs Persija, Djanur Beri Instruksi untuk Jegal Marko Simic

By BolaSport - Sabtu, 3 November 2018 | 11:19 WIB
 Pemain-pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Marko Simic ke gawang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (14/10/2018).
Media Persija Jakarta
Pemain-pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Marko Simic ke gawang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (14/10/2018).

Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-29 Liga 1 2018, Minggu (4/11/2018). Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman bakal memberi instruksi khusus kepada anak asuhnya untuk mematikan pergerakan striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya pada Minggu (4/11/2018).

Pada laga itu, Persebaya wajib mewaspadai striker Persija Jakarta, Marko Simic sepenuhnya.

Pasalnya, Marko Simic saat ini tengah kembali menunjukkan ketajamannya.

Dalam beberapa laga terakhir bersama Macan Kemayoran, striker asal Kroasia itu selalu mencetak gol kemenangan untuk Persija.

Oleh karenanya, tak ingin kembali menelan kekalahan di kandang, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akan memberi pengawalan ketat kepada top scorer Piala Presiden 2018 itu.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, tak ingin Simic leluasa di lini pertahanan Bajul Ijo.

"Kalau sampai Marko Simic dapat keleluasaan, bisa bahaya. Jadi harus ada kewaspadaan penuh," kata Djanur, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Persebaya sendiri saat ini tengah butuh tambahan poin untuk menghindari jerat degradasi.

Bajul Ijo masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 35 poin.


Editor :
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.