Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juara Liga 1 Dikabarkan Sudah Diatur, Bos PSM Makassar Angkat Bicara

By BolaSport - Rabu, 7 November 2018 | 09:15 WIB
Munafri Arifuddin
TRIBUN TIMUR
Munafri Arifuddin

Gelar juara Liga 1 2018 untuk PSM Makassar kini semakin besar, karena memimpin empat poin dari Persib Bandung dan lima poin dari Persija Jakarta.

Kompetisi Liga 1 2018 mendekati akhir dalam penentuan juara Liga 1 2018.

PSM Makassar dan Persib menyisakan lima laga, sedangkan Persija 6 laga. 

(Baca Juga: Persebaya Punya Dua Tujuan untuk Kandaskan PSM Makassar, Salah Satunya Bantu Persib di Liga 1 2018)

Dalam kondisi krusial mendekati penentuan juara Liga 1 2018 itu, atmosfer persaingan semakin memanas, bukan saja di antara klub terkait, melainkan juga antarsuporter.

Suporter masing-masing klub bahkan pun saling lempar opini dan membuat isu terkait adanya upaya rekayasa atau "settingan" juara Liga 1 2018.

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur, Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar Munafri Arifuddin angkat bicara.

"Mau di-setting, mau di apa pun, kita bermain saja, bermain dengan baik dan bermain sesuai aturan-aturan yang ada,” ujar Munafri.

Menurut Munafri, isu tersebut hanya digelontorkan oleh sekelompok orang yang ingin melihat kompetisi berjalan kurang baik.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X