Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSM Makassar Akui Pemain Persebaya Ini Jadi Biang Kekalahan Timnya

By BolaSport - Minggu, 11 November 2018 | 16:34 WIB
 Ekspresi pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert ketika menyaksikan pemainnya dar tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert ketika menyaksikan pemainnya dar tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018).

PSM Makassar menerima pil pahit setelah kalah telak 0-3 dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-30 di Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018).

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, sangat terkesan dengan penampilan luar biasa dari Persebaya Surabaya.

(Baca Juga: Tanpa Aremania, Arema FC Tetap Yakin Hancurkan Perseru Serui)

Bukan karena kembalinya David da Silva dari kubu Persebaya, Robert Rene Alberts justru terkesan dengan penampilan memukau dari Feri Pahabol.

Pemain mungil asal Papua itu dianggap telah menjadi biang kerok kekalahan PSM.

(Baca juga: Koreografi 3 Dimensi Bertema Bung Tomo Riuhkan Suasana Laga Persebaya Vs PSM)

"Pada awal babak pertama, kami memperkuat pertahanan. Karena kami tahu, Persebaya dalam beberapa pertandingan sebelumnya selalu mencetak gol di awal pertandingan," kata Robert.

"Namun, pemain depan Persebaya, Pahabol menghukum kami atas kesalahan yang kami lakukan," ujarnya dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman resmi Persebaya.

(Baca Juga: Pelatih Persela Buka Suara Soal Keputusan Wasit Menganulir Gol Wallace)

Gol pertama bagi Persebaya yang dicetal Pahabol memang memberikan suntikan motivasi.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X