Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Bersemangat Sambut Laga Kontra Barito Putera

By Aulli Reza Atmam - Senin, 12 November 2018 | 14:09 WIB
    Tim Sriwijaya FC berlatih di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (5/9/2018) sore.
@SRIWIJAYAPEDIA/INSTAGRAM
Tim Sriwijaya FC berlatih di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (5/9/2018) sore.

Sriwijaya FC belum mau menyerah meski sedang terpuruk di papan klasemen Liga 1 2018 di mana mereka terombang-ambing di zona degradasi.  

Sriwijaya FC akan mati-matian bertarung untuk mempertahankan nasib di kasta tertinggi Liga Indonesia tersebut.

Skema masuk akal untuk lima laga tersisa hanyalah memastikan tim mengamankan poin penuh di laga kandang.

Terdekat, mereka akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Senin (12/11/2018).

Baca Juga:

Jeda waktu satu minggu usai pertandingan sebelumnya dimanfaatkan betul oleh Pelatih Angel Alfredo Vera untuk menggodok kekuatan tim.

Setidaknya, waktu satu minggu tersebut cukup longgar bagi Alfredo yang tak sempat beradaptasi dengan anak asuhnya tersebut.

“Minggu ini kita fokus untuk bisa taktik dan permainan seperti yang saya mau. Saya memang baru minggu ini melatih, kita punya waktu latihan benar. Karena sejak waktu saya datang ke sini, selalu punya dua sampai tiga kali latihan langsung harus main, itu tidak cukup. Sekarang sudah cukup, dan mulai kelihatan baik,” ujarnya dalam konferensi pers jelang pertandingan Minggu (11/11/2018).

Pelatih asal Argentina itu menilai, Sriwijaya FC masih memiliki peluang untuk mengamankan poin penuh di laga kandang kali ini.

Meskipun belakangan, Barito Putera memiliki motivasi tambahan usai mengamankan poin penuh di kandang sendiri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.