Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Berhasrat Bawa Persebaya ke Papan Atas Klasemen Liga 1

By BolaSport - Senin, 12 November 2018 | 14:59 WIB
Djadjang Nurjaman memimpin latihan Persebaya di lapangan Karanggayam, Surabaya, Rabu (5/9/2018)
DOK-TRIBUNJATIM.COM
Djadjang Nurjaman memimpin latihan Persebaya di lapangan Karanggayam, Surabaya, Rabu (5/9/2018)

 Persebaya Surabaya sudah mengemas 41 poin seusai mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Sabtu (10/11/2018).  

Berkat kemenangan 3-0 tersebut, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengklaim Bajol Ijo sudah aman dari zona degradasi meski masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Empat pertandingan itu di antaranya menghadapi Bali United (tandang), Bhayangkara FC (kandang), PSMS Medan (tandang) dan ditutup menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Kita menang dari tim besar dan rasanya kita aman di Liga 1,” kata Djajang Nurdjaman yang mulai tersenyum lebar setelah Persebaya naik ke posisi sembilan, di Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

Baca Juga:

Sementara pada posisi tiga tim terbawah atau zona degradasi terdapat PS Tira di posisi 16 dengan 33 poin, posisi 17 ada PSMS Medan dengan 33 poin, dan di posisi buncit ada PS Tira dengan 32 poin.

Pada sisa empat laga untuk Persebaya, Djajang menargetkan menyapu bersih laga untuk mengincar posisi papan atas yang masih terbuka lebar.

Sebab Persebaya hanya berjarak empat poin saja dari tim peringkat empat, Bhayangkara FC.

“Target kita mendapat poin di setiap laga termasuk saat away ke Bali dan Medan. Kenapa tidak kita incar posisi papan atas,” ujar eks pelatih Persib dan PSMS Medan itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Persebaya Aman dari Zona Degradasi, Djadjang Nurdjaman Bidik Papan Atas, http://jatim.tribunnews.com/2018/11/11/persebaya-aman-dari-zona-degradasi-djadjang-nurdjaman-bidik-papan-atas.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Januar Adi Sagita


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X