Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bomber Asing Persebaya Dedikasikan Golnya ke Gawang PSM untuk Sosok Sahabat

By BolaSport - Senin, 12 November 2018 | 15:31 WIB
  Pemain Sriwijaya FC, Mohamadou Ndiaye (kanan) berusaha menghadang penyerang Persebaya David da Silva pada laga di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (22/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC, Mohamadou Ndiaye (kanan) berusaha menghadang penyerang Persebaya David da Silva pada laga di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (22/4/2018).

 Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, mendedikasikan gol yang dicetaknya saat lawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018), untuk Robertino Pugliara.  

Persebaya Surabaya menang atas PSM Makassar dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-30 Liga 1 itu. Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Yohanes Ferinando Pahabol (40'), David da Silva (67'), dan Fandry Imbiri (90').

"Gol ini untuk Robertino. Saya tahu saat ini dia (Robertino Pugliara) sangat bersedih dengan cederanya karena tidak bisa membantu tim. Lekas sembuh, sahabatku," kata David.

Robertino Pugliara mengalami patah tulang betis kiri setelah dilanggar dengan sangat keras oleh gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi, pada 13 Oktober 2018.

Baca Juga:

Dia tampak di tribune VIP Gelora Bung Tomo menyaksikan laga Persebaya vs PSM.

Pada pertandingan Persebaya kontra PSM, David da Silva tidak tampil sejak menit awal.

Faktor cedera membuat penyerang Persebaya itu tidak masuk dalam starting eleven.

David da Silva baru masuk pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-60 menggantikan Ferinando Pahabol.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X