Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Tak Mau Persib Kehilangan Poin Lagi di Sisa Laga Liga 1 2018

By BolaSport - Senin, 12 November 2018 | 15:45 WIB
      Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).

 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak mau timnya kembali mengalami kekalahan pada empat pertandingan terakhir Liga 1 2018.  

Persib Bandung kembali menelan kekalahan pada laga terbaru Liga1 2018.

Persib takluk 0-1 dari tamunya PSMS Medan pada pertandingan pekan ke-30 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (9/11/2018).

Kekalahan tersebut membuat skuat besutan Roberto Carlos Mario Gomez ini tak dapat memangkas jarak poin dari pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar.

Kini saat musim 2018 ini tinggal menyisakan empat laga lagi, Mario Gomez pun tak ingin Maung Bandung kembali menelan kekalahan pada sisa laga tersebut.

Baca Juga:

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib, Gomez mengatakan jika kekalahan dari PSMS tersebut seharusnya menjadi motivasi tersendiri untuk melakoni pertandingan terdekat.

PSIS Semarang yang bakal dijumpai Maung Bandung di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang pada Minggu (18/11/2018).

"Kami selalu mencoba untuk menang dalam setiap pertandingan," kata Mario Gomez.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X