Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Dapat Kabar Gembira Jelang Menjamu Persib

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 14 November 2018 | 13:17 WIB
Pemain PSIS Semarang Ibrahim Conteh saat melewati pemain Persija Rohit Chand di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (21/4/2018)
DOK LIGA 1
Pemain PSIS Semarang Ibrahim Conteh saat melewati pemain Persija Rohit Chand di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (21/4/2018)

 PSIS Semarang dipastikan dapat menurunkan Ibrahim Conteh dalam laga kontra Persib Bandung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Minggu (18/11/2018).  

Duel klasik antara PSIS kontra Persib bakal dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB.

Dalam laga ini, skuat Mahesa Jenar membutuhkan angka tambahan agar bisa memenuhi target manajemen yakni meraih 42 poin.

Sementara bagi Persib, mereka membutuhkan tambahan tiga poin agar bisa terus bersaing merebut gelar juara Liga 1 musim ini.

Di laga sebelumnya menghadapi Borneo FC, Ibrahim Conteh, terpaksa absen karena mengalami cedera lutut, di bagian tulang fibula.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Top Scorer Sementara, Adisak Kraisorn Masih Tak Tersentuh di Puncak

Dikonfirmasi Tribun Jateng, pemain berpaspor Sierra Leone tersebut mengaku sudah sembuh dan siap dimainkan.

"Saya pikir kondisi cedera saya perkembangannya terus membaik dan saya siap untuk bermain. Bahkan saya juga sudah ikut berlatih dengan tim," kata Conteh, Selasa (13/11/2018).

Jika pemain berusia 22 tahun ini bisa tampil menghadapi Persib Bandung, maka skuat Mahesa Jenar bisa kembali tampil dengan diperkuat semua pemain asingnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X