Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Persib Waspadai Motivasi Tinggi Pemain PSIS

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 14 November 2018 | 13:23 WIB
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir saat melawan mantan klub, Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21.
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir saat melawan mantan klub, Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21.

 Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, menyatakan timnya sudah sangat siap untuk menghadapi PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018).  

Sejauh ini kata Deden, sapaan akrabnya, Maung Bandung akan serius menghadapi tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

"Yang pastinya lawan siapapun bukan hanya PSIS kita serius menghadapi pertandingan," ujar Deden sesudah latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (14/11/2018).

Pemain jebolan Diklat Persib ini juga mewaspadai PSIS yang penampilannya menanjak memasuki putaran kedua.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Top Scorer Sementara, Adisak Kraisorn Masih Tak Tersentuh di Puncak

Selain itu, motivasi berlipat PSIS akan diwaspadai oleh Persib.

"Ya kita harus lebih waspada. Terus bukan PSIS saja, tim yang lawan Persib motivasinya selalu berlebih untuk mengalahkan karena persib tim besar, tapi kita juga mengantisipasi itu buat kita motivasi lebih dari mereka," katanya.

"Iya makanya itu jangankan tim yang perlu poin. Tim yang seandainya biasa aja pun ketika melawan persib dia punya motivasi lebih.

"Tidak bisa dikira-dikira kalau lawan Persib kadang mereka mainnya gini, lawan Persib spiritnya luar biasa, kita itu dan tim pelatih antisipasi," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kiper Persib Bandung Waspadai Motivasi Tinggi Pemain PSIS Semarang: Spiritnya Luar Biasa, http://jabar.tribunnews.com/2018/11/14/kiper-persib-bandung-waspadai-motivasi-tinggi-pemain-psis-semarang-spiritnya-luar-biasa.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Fauzie Pradita Abbas


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.