Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fandry Imbiri Bicara tentang Resep Kokohnya Pertahanan Persebaya dalam Dua Laga Terakhir

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 14 November 2018 | 13:44 WIB
Pemain Persebaya, Fandry Imbiri saat mengikuti latihan di Gelora Bung Tomo, Selasa (17/4/2018) pagi.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya, Fandry Imbiri saat mengikuti latihan di Gelora Bung Tomo, Selasa (17/4/2018) pagi.

Bek Persebaya Surabay, Fandry Imbiri, mampu tampil apik di lini pertahanan tim dalam dua laga terakhir bersama dengan Otavio Dutra.  

Bahkan, berkat penampilan apiknya, gawang Bajul Ijo tak kebobolan dalam dua laga terakhir kala menjamu Persija Jakarta (4/11/2018) dan PSM Makassar (10/11/2018).

Diungkapkan oleh Fandry Imbiri, penampilan apik yang ditunjukkan dirinya tidak lepas dari dukungan dari pemain lain.

Bahkan, mantan pemain Semen Padang itu mengaku semua pemain mulai dari depan hingga tengah secara bersama-sama menjaga pertahanan.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Top Scorer Sementara, Adisak Kraisorn Masih Tak Tersentuh di Puncak

“Itu bukan karena saya saja, tapi teman-teman. Dari depan-tengah, semua kerja sama-sama, dan kita pemain belakang lebih gampang menetralisir area belakang, karena semua bekerja,” terang Fandry setelah sesi latihan tim pada Selasa (13/11/2018).

Terlebih, ditambahkan Fandry, tim Persebaya selalu kompak, sehingga semua pemain termotivasi menjalani setiap pertandingan.

“Kita selalu kompak, pelatih selalu memberi motivasi buat kita. Kita harus berbuat lebih untuk diri kita dan keluarga, juga untuk Persebaya. Dari situ, teman-teman termasuk saya memberikan yang terbaik, dan kita dapat hasil yang baik,” terang pemain 27 tahun tersebut.

Tentang menanjaknya lini pertahanan di beberapa laga terakhir, Fandry menyebut itu karena ada latihan khusus bagi para pemain belakang di bawah arahan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.