Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanggapan Dendi Santoso Setelah Jadi Pemain Arema FC yang Diwaspadai oleh Persela

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 14 November 2018 | 18:14 WIB
Pemain depan Arema FC, Dendi Santoso, saat tampil melawan Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur Sabtu (20/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain depan Arema FC, Dendi Santoso, saat tampil melawan Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur Sabtu (20/01/2018) malam.

Penyerang Arema FC, Dendi Santoso, tak jumawa setelah menjadi salah satu pemain yang paling diwaspadai oleh Persela Lamongan.  

Duel Arema FC kontra Persela akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018).

Bagi striker lokal milik Singo Edan itu, seharusnya Persela tak hanya mewaspadai dirinya saja.

Menurutnya, seluruh pemain Arema FC pun perlu diwaspadai karena serangan yang ia lancarkan juga merupakan usaha dari semua pemain.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Top Scorer Sementara, Adisak Kraisorn Masih Tak Tersentuh di Puncak

"Semua di sini berbahaya, bukan hanya saya dan Makan Konate saja, tapi semua ini berkat kerjasama pemain," kata Dendi Santoso saat ditemui di Stadion Gajayana Malang, Rabu (14/11/2018).

Menjadi pemain yang paling diwaspadai dan dianggap sebagai pemain kunci bersama Makan Konate oleh Persela, tentu membuatnya akan mendapat banyak kawalan.

Mengatasi hal ini, Dendi mengatakan akan lebih banyak bergerak saat lawan Persela di Stadion Surajaya mendatang agar dirinya dapat terlepas dari penjagaan Persela yang ketat.

"Mengantisipasi ini mungkin harus lebih kerja keras lagi buat saya dan tentu harus banyak bergerak," jelasnya.

Sebelumnya, asisten pelatih Persela Lamongan Danur Dara mengatakan ada dua pemain Arema FC yang perlu mendapat perhatian khusus, yakni Makan Konate dan Dendi Santoso.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.