Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Thailand Siap Menerima Cemooh Penonton Saat Bersua Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

By BolaSport - Kamis, 15 November 2018 | 19:24 WIB
Gelandang timnas Thailand, Sanrawat Dechmitr, memiliki permintaan khusus jelang bertemu timnas Indonesia pada laga lanjutan Piala AFF 2018.
Foxsportsasia.com
Gelandang timnas Thailand, Sanrawat Dechmitr, memiliki permintaan khusus jelang bertemu timnas Indonesia pada laga lanjutan Piala AFF 2018.

Pemain Timnas Thailand, Sanrawat Dechmitr, siap menerima makian dari suporter asalkan timnya mendapatkan dukungan kala menjamu Timnas Indonesia pada laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018.  

Sanrawat Dechmitr berharap, suporter Timnas Thailand bersedia untuk memenuhi Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Sabtu (17/11/2018), saat timnya menghadapi Timnas Indonesia, pada laga lanjutan Piala AFF 2018.

Diakui Sanrawat, dukungan suporter bakal menjadi motivasi tambahan bagi skaut The War Elephants untuk mengalahkan Timnas Indonesia.

Keinginan pemain berusia 29 tahun ini sebetulnya memang bukan tanpa alasan.

(Baca Juga: Milan Petrovic Tuntut Para Pemain untuk Mati-matian Selamatkan Arema dari Ancaman Degradasi)

(Baca juga: Eks Bek Semen Padang Kekal Bersama Klub Malaysia yang Keuangannya Bermasalah)

Apabila berkaca pada laga tandang perdana Timnas Thailand di ajang Piala AFF 2018, Adisak Kraisorn dan kolega tak mendapatkan banyak dukungan dari suporter saat menang atas Timor Leste.

Meski sepi dukungan, tetapi Timnas Thailand sukses menghajar Timor Leste dengan skor 7-0 pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, 9 November 2018.

"Kami menginginkan kalian (suporter Thailand, red) untuk memenuhi stadion," ujar Sanrawat, dilansir dari Bangkok Post.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.