Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Sambangi Markas Persela dengan Misi Khusus

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 16 November 2018 | 17:16 WIB
Skuat Arema FC saat menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-29 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (4/11/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Skuat Arema FC saat menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-29 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (4/11/2018).

 Duel Arema FC dan Persela Lamongan  di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Jumat (16/11/2018) malam nanti diprediksi akan menjadi laga yang sangat menarik.  

Pasalnya, dua tim yang sama-sama memiliki gelar belum terkalahkan selama di kandang ini memiliki misi khusus.

Mengetahui Persela Lamongan belum pernah meraih hasil buruk di kandang, membuat Arema FC terpacu untuk menghentikan tren positif itu.

Bahkan disampaikan Milan Petrovic Pelatih Arema FC, Singo Edan bertekad membuat sejarah baru sebagai tim tamu yang mampu menghentikan rekor belum terkalahkan Persela selama di kandang.

(Baca Juga: Tak Ada Patch Piala AFF 2018 di Jersey Timnas Indonesia, PSSI Mengaku Lupa)

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Partai Sulit Menghampiri Timnas Indonesia dan Malaysia)

(Baca juga: Berita Liga 1 2018 - Ini Hasrat Terpendam Victor Igbonefo untuk Persib Bandung)

"Saya telah menggali beberapa informasi dan catatan raihan hasil mereka di kandang, mereka memiliki image yang bagus seperti kami ketika main di Kanjuruhan, dan kami datang ingin mencetak sejarah baru," kata Milan Petrovic kepada TribunJatim.com, Jumat (16/11/2018).

Untuk merealisasikan misi itu, Milan mengharuskan pemainnya agar dapat mencetak gol terlebih dahulu meskipun mereka datang sebagai tim tamu.

Cara ini dinilai ampuh untuk dapat mengamankan poin ketika laga tandang maupun kandang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X