Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tak Berkutik di Kandang PSIS, Asa untuk Menggeser Persija Pupus

By BolaSport - Minggu, 18 November 2018 | 18:45 WIB
 Skuat PSIS Semarang merayakan gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Skuat PSIS Semarang merayakan gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018).

PSIS Semarang meraih kemenangan besar 3-0 atas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).  

Gol dari PSIS Semarang berhasil dicetak oleh Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Ibrahim Conte.

Pada menit keenam, PSIS mendapat peluang pertama dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Bruno Silva, beruntung bola masih bisa ditepis oleh I Made Wirawan.

PSIS sukses memecahkan telur pada menit ke-17 lewat sundulan berkelas dari Bruno Silva dengan memanfaaatkan umpan dari Hari Nur.

(Baca juga: Eks Bek Kiri Real Madrid, Roberto Carlos Jadi Saksi Kekalahan Timnas Malaysia dari Vietnam di Piala AFF 2018)

(Baca juga: Pasca-kalah di Hanoi, Penyerang Timnas Malaysia yakin Bersua Vietnam di Final Piala AFF 2018)

Pada menit ke-23, Persib memperoleh kesempatan emas lewat tendangan keras dari Safrudin Tahar, tetapi bola masih melambung.

Seusai jeda, laga belum berjalan semenit PSIS langsung mendapat peluang lewat tendangan keras dari Ibrahim Conte, tetapi masih melambung tipis.

Ezechiel N Douassel melakukan tendangan keras pada menit ke-50, tetapi masih menyamping tipis di sisi kanan gawang PSIS.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.