Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Pusing Cari Pengganti Ismed Sofyan

By Muhammad Robbani - Senin, 19 November 2018 | 21:04 WIB
  Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan dikakawal gelandang Bhayangkara FC Adam Alis di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).
Media Persija Jakarta
Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan dikakawal gelandang Bhayangkara FC Adam Alis di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

Persija Jakarta dipastikan tak akan diperkuat lima pemain utamanya, termasuk Ismed Sofyan saat menjamu Persela Lamongan.

Mereka adalah duo timnas Indonesia yakni Riko Simanjuntak serta Andritany Ardhiyasa.

Lalu Renan Silva, Ismed Sofyan, dan Sandi Darman Sute yang harus absen lantaran hukuman Komite Disiplin (Komdis) PSSI pasca laga kontra Persib Bandung, 23 September 2018.

Persija akan menjamu Persela pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 musim 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2018), pukul 15.30 WIB.

(Baca juga: Persija Vs Persela - Kembali ke SUGBK, Teco Pastikan Macan Kemayoran Kerja Ekstra Keras)

Tanpa kehadiran Ismed Sofyan, jadi perhatian tersendiri buat Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco yang ingin timnya bermain kuat di lini belakang.

Apalagi, Teco merasa Persija tak memiliki pengganti sepadan untuk mengisi posisi Ismed Sofyan.

"Ismed sudah tidak main beberapa pertandingan. Setiap kali dia tidak main, kami harus bikin solusi yang terbaik buat tim," kata Teco dalam jumpa pers, Senin (19/11/2018).

(Baca juga: Media Spanyol Sebut Eks-klub Syamsir Alam Punya Fans Terbaik Sejagat)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.