Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Bangga Lihat Koreografi The Jak Mania Saat Laga Kontra Persela

By Muhammad Robbani - Selasa, 20 November 2018 | 20:36 WIB
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Michael Orah saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Michael Orah saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco mengucapkan terima kasih kepada The Jak Mania atas koreografi yang mereka ciptakan pada laga kandang kontra Persela Lamongan.

Persija menjamu Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga tunda Liga 1 musim 2018, Selasa (20/11/2018).

Pada laga ini, suporter Persija, The Jak Mania yang memadati SUGBK dengan jumlah 60.590 yang hadir langsung ke arena pertandingan.

Tak hanya itu, kelompok suporter yang identik dengan warna oranye itu juga membuat beberapa aksi koreografi apik.

Salah satunya adalah aksi koreografi 3D lima tokoh tokoh ksatria, yang dipimpin oleh seorang dengan wajah mirip pelatih Persija.

Hal itulah yang membuat Stefano Cugurra senang dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak suporter.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada The Jak Mania. Saya lihat koreo dan saya harus mengucapkan terima kasih," kata Teco seusai pertandingan.


Koreografi The Jak Mania pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 saat tim idolnya, Persija menjamu Persela di SUGBK, 20 November 2018. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Persija Vs Persela - Menang, Macan Kemayoran Hanya Berjarak 1 Poin dengan PSM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.