Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Mario Gomez Pastikan Anak Asuhnya Siap Hadapi Perseru

By BolaSport - Selasa, 20 November 2018 | 22:11 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat laga melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat laga melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku timnya siap menjamu Perseru Serui pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion 1 Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018)

Meski timnya menjalani persiapan dengan cukup mepet tidak lantas membuat Gomez merasa khawatir.

Dirinya mengaku sudah mempersiapkan kiat khusus untuk mengantisipasi rapatnya jadwal pertandingan, meskipun hanya mendapat dua hari jatah persiapan.

Persib sendiri baru saja menerima hasil mengecewakan saat menjalani laga tandang kontra PSIS Semarang yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

(Baca juga: Berita Liga 1 2018 - Mario Gomez Pecut Pemain Agar Tetap Fokus)

Klub berjulukan Maung Bandung itu harus tumbang dengan skor 0-3 saat sedang menjalani laga pekan ke-31 Liga 2018.

Kekalahan dari klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu membuat Persib Bandung turun ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2018

Setelah sebelumnya menghuni posisi ketiga, namun akhirnya tergeser oleh Bhayangkara FC.

Sementara itu, menjelang laga melawan Perseru Serui, Mario Gomez  terus memastikan pemainnya siap menjalani pertandingan.

(Baca juga: Liga 1 2018 - Yel-yel Bobotoh Warnai Kedatangan Rombongan Persib di Yogyakarta)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.