Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beto Siap Perkuat Sriwijaya FC untuk Hadapi Mitra Kukar

By BolaSport - Selasa, 27 November 2018 | 16:18 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Alberto Goncalves menjawab pertanyaan wartawan di mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (12/11/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas Indonesia, Alberto Goncalves menjawab pertanyaan wartawan di mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (12/11/2018).

 Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, mengaku siap diturunkan pada laga lanjutan Liga 1 melawan Mitra Kukar di Palembang, Jumat (30/11/2018).  

Laga tersebut bakal menjadi pertandingan perdana bagi Alberto Goncalves seusai pemain naturalisasi itu memperkuat Timnas Indonesia yang gagal dalam penyisihan grup Piala AFF 2018.

Alberto Goncalves mengatakan dirinya akan fokus memperkuat klub setelah kurang lebih satu bulan bergabung dalam tim nasional.

"Saya baru di Palembang pagi ini. Saya langsung pulang karena memang ingin membantu tim agar menang nanti lawan Mitra," kata Beto, sapaan akrabnya.

(Baca juga: Lama di Bundesliga, Bek Jepang Ini Dikabarkan Gabung Wakil Thailand untuk Liga Champions Asia)

(Baca Juga: PSIS Semarang Tampil Impresif Lawan MU, Sang Juru Taktik Ungkap Faktor Pendukung)

Sepanjang babak penyisihan grup Piala AFF, Beto selalu menjadi pilihan utama pelatih Bima Sakti. Pemain naturalisasi asal Brazil ini berhasil mencetak satu gol pada laga Timnas melawan Timur Leste.

Namun penampilan gemilang Beto itu, tidak dapat meloloskan Indonesia keluar dari fase grup karena berakhir pada urutan keempat.

"Ada kecewa, itu wajar karena semua sudah kerja keras. Tapi, sebagai pemain profesional saya harus segera bangkit. Apalagi saat ini situasi di Sriwijaya sedang genting. Kita berusaha dan berdoa, semoga Tuhan memberkati," kata dia.

Sriwijaya FC saat ini berada di zona degradasi, tepatnya diperingkat 16 dengan 36 poin setelah pada laga terakhir dikalahkan Persija 3-2. Dua tim berupaya menyalip yakni PS TNI dengan 36 poin dan PSMS 34 poin.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.