Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kontrak Duet Djanur-Bejo Sudah Temui Titik Terang

By BolaSport - Rabu, 28 November 2018 | 14:42 WIB
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dan Asisten Pelatih, Bejo Sugiantoro.
Persebaya.id
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dan Asisten Pelatih, Bejo Sugiantoro.

Manajemen Persebaya Surabaya mengaku puas dengan kinerja dari duet Djadjang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro di kursi pelatihan Bajul Ijo. 

Namun, kontrak kerja Djadajang Nurdjaman sebagai pelatih kepala Persebaya Surabaya akan habis pada Desember 2018 ini.

Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, mengatakan telah menyiapkan klausul kontrak baru untuk pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

“Manajemen puas dengan duet pelatih Djanur dan Bejo, sejak mereka berdua masuk sejak pertandingan pekan ke-19 hingga sekarang ada perbaikan. Itu yang ingin dibicarakan untuk ke depan, mudah-mudahan sama-sama ketemu,” ujar Chandra Wahyudi, kutip BolaSpor.com dari Tribun Jatim.

Kedua belah pihak memang dikabarkan telah menyepakati perpanjangan durasi kerja sama itu, tetapi hingga berita ini dibuat, kedua belah pihak belum terikat kembali secara resmi.

(Baca juga: Stefano Cugurra atau Robert Rene Alberts Dikabarkan Jadi Pelatih Baru Timnas Indonesia)

Chandra berdalih, saat ini pihaknya tengah menyesuaikan durasi dan nilai kontraknya yang akan dimasukkan dalam klausul perpanjangan kerja sama tersebut.

“Pembicaraan sudah ada, tetapi untuk pembaruan kontrak masih belum, hal ini berkaitan dengan durasi dan nilai kontrak,” tuturnya.

Namun, pria asal Bojonegoro, Jawa Timur itu, memastikan kontrak baru untuk Djanur akan siap sebelum Persebaya Surabaya melakoni laga pamungkas di Liga 1 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.