Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gol Cepat Sandi Sute Bawa Persija Ungguli Bali United di Babak Pertama

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 2 Desember 2018 | 19:30 WIB
 Pemain Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, Marko Simic, dan Sandi Sute, setelah merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018)
Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, Marko Simic, dan Sandi Sute, setelah merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018)

Persija Jakarta untuk sementara waktu berhasil unggul atas tuan rumah Bali United dengan skor 1-0 pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018).

Laga baru berjalan 7 menit, Persija langsung mencetak gol ke gawang Bali United lewat tendangan keras Sandi Sute dari luar kotak penalti usai menerima umpan mendatar Riko Simanjuntak.

Selang dua menit kemudian, bek kiri Persija, Gunawan Dwi Cahyo harus menerima kartu kuning setelah terlihat sengaja menahan bola yang dilepaskan Ilija Spasojevic.

 

Pertandingan sempat terhenti sebentar pada menit ke-13 setelah terlihat ada oknum suporter Bali United menyalakan petasan dari bangku tribune.

Bali United mencoba bangkit dari serangan Persija, namun rapatnya lini belakang Macan Kemayoran membuat Irfan Bachdim dkk kesulitan.

Pertandingan kembali terhenti pada menit ke-19 setelah oknum suporter Bali United menyalakan petasan.

Terlihat banyak sekali petasan berjenis cerawat serta kembang api yang dinyalakan oknum suporter Bali United di tribune Utara dan dilemparkan ke dalam lapangan.

Setelah menunggu 10 menit, wasit yang memimpin jalannya pertandingan, Djumadi Efendi, memutuskan laga kembali bergulir.

Sayangnya, pada menit ke-31, wasit kembali memutuskan untuk menghentikan pertandingan karena ada petasan yang dinyalakan dari tribune Utara.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X