Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Kalahkan Bali United dalam Laga Penuh Kontroversi

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 2 Desember 2018 | 20:55 WIB
Logo Liga 1 2018
SUPERBALL.ID/ NDARU GUNTUR
Logo Liga 1 2018

Persija Jakarta sukses mendapatkan tiga poin setelah meraih kemenangan melawan tuan rumah Bali United dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018).

Selain menggeser PSM Makassar, Persija melakoni laga terbarunya dengan sejumlah kontroversi.

Kemenangan atas Bali United itu membuat Persija Jakarta untuk sementara waktu menggeser PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Saat ini, Persija memiliki 59 poin dari 33 pertandingan.

Sementara itu, PSM memiliki nilai 57 dan baru akan melakoni pertandingan tandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2018, awal pekan depan.

Laga akan terlaksana di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Laga baru berjalan tujuh menit, Persija sudah unggul ke gawang Bali United.

Gol pasukan Ibu Kota itu dicetak oleh Sandi Sute lewat tendangan dari luar kotak penalti setelah sebelumnya menerima umpan mendatar dari Riko Simanjuntak.

Pertandingan sempat terhenti sebanyak tiga kali di babak pertama, karena adanya petasan berjenis cerawat yang dinyalakan oknum pendukung Bali United di tribune Utara.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.