Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Persija Segera Umumkan Stadion untuk Laga Kontra Mitra Kukar

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 4 Desember 2018 | 15:02 WIB
 Striker Persija Jakarta Marko Simic merayakan golnya ke gawang Sriwijaya FC pada duel pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/11/2018) sore WIB.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta Marko Simic merayakan golnya ke gawang Sriwijaya FC pada duel pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/11/2018) sore WIB.

Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni pertandingan terakhir di Liga 1 2018 dengan melawan Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018). 

Namun, sampai saat ini, manajemen Persija Jakarta belum bisa memastikan stadion mana yang akan dipergunakan untuk pertandingan pekan ke-34 tersebut.

Saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (4/12/2018), Ketua Panpel Persija, Budi Saputra, mengatakan pihaknya belum bisa menyebutkan stadion yang ditunjuk nantinya.

Rencananya, manajemen Persija akan mengumumkan stadion mana yang akan dipakai pada Rabu (5/12/2018).

(Baca Juga: Sriwijaya FC Dapat Tawaran Besar untuk Mengalah pada Laga Terakhir Liga 1 2018)

"Besok siang sekitar pukul 14.00 WIB kami akan menggelar preskon di Kantor Persija untuk menginformasikan stadion pertandingan melawan Mitra Kukar," kata Budi Saputra.

Persija memang kemungkinan besar tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, untuk menjamu Mitra Kukar.

Hal itu dikarenakan pada 8 Desember 2018, SUGBK sudah disewa pihak lain untuk acara perayaan Natal.

Sementara untuk esok harinya, barang-barang seperti panggung dan lain-lain di acara Natal tersebut baru akan dikeluarkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.