Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Dipastikan Tetap Ditangani Duet Djanur-Bejo Musim Depan

By BolaSport - Selasa, 4 Desember 2018 | 18:07 WIB
  Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).
Dok Persebaya
Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018).

Manajemen Persebaya Surabaya mengungkapkan telah menemui kesepakatan dengan Djadjang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro untuk menjalin ikatan kerja sama hingga penghujung musim depan.

Kesepakatan antara manajemen Persebaya Surabaya dan Djadjang Nurdjaman mengenai kontrak kepelatihan sudah menemui titik terang.

Kedua belah pihak, disebut Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, telah menemui kata sepakat.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan menukangi Bajul Ijo hingga musim 2019 berakhir.

(Baca juga: Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Mario Gomez, Umuh Sebut Persib Sudah Cari Pelatih Anyar)

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim, kontrak tersebut juga berlaku bagi asisten Djanur di kursi kepelatihan Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro.

“Kontrak coach Djanur dan Bejo sudah ada kesepakatan untuk satu musim ke depan, tinggal diresmikan,” ujar Candra pada Surya (TribunJatim.com Network), Senin (3/12/2018).

Perpanjangan kontrak itu akhirnya tercapai setelah menajemen merasa puas dengan performa Persebaya Surabaya di bawah duet pelatih Djanur dan Bejo.

Dari 13 laga yang telah dimainkan Bajul Ijo di bawah arahan langsung duet pelatih tersebut, tujuh laga berhasil dimenangkan, satu laga berakhir imbang, sisanya menelan kekalahan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X