Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco Siap Bantu Bersih-bersih demi Persija Main di SUGBK

By Muhammad Robbani - Selasa, 4 Desember 2018 | 19:08 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra atau Teco, usai laga melawan Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018).
MOCH HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra atau Teco, usai laga melawan Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco mengaku rela ikut membantu bersih-bersih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), agar timnya bisa bermain di sana.

Teco sangat berharap Persija bisa bermain di SUGBK pada partai terakhir Liga 1 musim 2018 saat menjamu Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018), pukul 15.30 WIB.

Persija kemungkinan besar tak bisa bermain di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu lantaran bakal dipergunakan acara Natal, sehari sebelum laga itu, Sabtu (8/12/2018).

Estimasi pemindahan barang-barang yang dipergunakan untuk acara natal adalah 12 jam sehingga sangat tipis buat Panpel Persija jika ingin bermain di SUGBK.

Sementara itu, acara tersebut kemungkinan bakal berjalan hingga tengah malam. Sehingga dengan estimasi waktu di atas, stadion baru selesai dibereskan pada siang hari pertandingan.

"Kami tahu sehari sebelum pertandingan ada acara di SUGBK. Semoga acara itu tidak terlalu ganggu buat persija di keesokan harinya bisa main," kata Teco kepada wartawan.

(Baca juga: Manajemen Persija Segera Umumkan Stadion untuk Lawan Mitra Kukar, Selebrasi Juara Liga 1?)

"Saya siap untuk bantu-bantu membersihkan stadion bersama Toyo (Antonio Claudio) dan Mustaqim (asisten pelatih Persija)," ujarnya menambahkan.


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra saat memberikan keterangan pers seusai laga tuan rumah PSM Makassar, Jumat (16/11/2018).(Media Persija Jakarta)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.