Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dipastikan Promosi ke Liga 1, Pelatih Kalteng Putra Buka Suara Soal Keinginan Datangkan Marko Simic

By BolaSport - Selasa, 4 Desember 2018 | 21:32 WIB
Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, pada sesi jumpa pers seusai laga perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018 melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Selasa (4/12/2018).
ADIF SETIYOKO / BOLASPORT.COM
Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, pada sesi jumpa pers seusai laga perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018 melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Selasa (4/12/2018).

Seusai memastikan satu tiket untuk promosi ke Liga 1 pada musim depan, pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, angkat bicara soal keinginan timnya mendatangkan bomber asing milik Persija Jakarta, Marko Simic.

Sebelumnya, Kalteng Putra sukses mengungguli Persita Tangerang pada laga perebutan peringkat ketiga ajang Liga 2 2018 dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018).

Dua gol Kalteng Putra ke gawang Persita Tangerang pada laga ini disumbangkan oleh Dendi Maulana (12') dan I Made Wirahadi (19').

Selepas pertandingan, Kas Hartadi angkat bicara soal keinginan timnya mendatangkan bomber impor kelas wahid yang kini memperkuat Persija Jakarta, Marko Simic.

"Soal hal itu (mendatangkan Marko Simic, red), kami akan bicarakan dahulu bersama manajemen," ujar Kas Hartadi, pada sesi jumpa pers seusai pertandingan, Selasa (4/12/2018).

(Baca Juga: Luis Milla Didepak PSSI karena Tak Bisa 'Diatur'?)

"Karena untuk urusan mendatangkan pemain harus ada diskusi dengan manajemen terlebih dahulu," katanya menambahkan.

Selain itu, Kas Hartadi juga menjelaskan soal kontraknya bersama Laskar Isen Mulang yang akan segera berakhir.

Menurut Kas, kontraknya akan segera usai pada bulan Desember mendatang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.