Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Persija Beri Sinyal Positif Berkandang di SUGBK Saat Menghadapi Mitra Kukar

By Muhammad Robbani - Selasa, 4 Desember 2018 | 21:47 WIB
   Pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).

Persija Jakarta diisukan akan tetap bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada partai terakhir kontra Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

Persija akan menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 musim 2018, namun belum ada kejelasan venue yang akan digunakan.

Hal ini dikarenakan adanya acara natal yang akan menggunakan SUGBK, sehari sebelum laga Persija kontra Mitra Kukar, Sabtu (8/12/2018).

Mepetnya kedua acara tersebut disinyalir akan menyulitkan Persija jika ingin memaksakan pertandingan tetap digelar di SUGBK.

Namun, kini viral di media sosial tentang isu upaya manajemen klub yang akan dibantu suporter klub, The Jak Mania untuk sama-sama menyiapkan venue untuk tetap bisa digunakan Persija.

"Iya doakan ya," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade saat dikonfirmasi wartawan tentang isu tersebut, Selasa (4/12/2018).


Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). ( MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM )

(Baca juga: Demi Persija Main di SUGBK, Teco Rela Ikut Bantu Bersih-bersih)

Ucapan Gede Widiade itu pun menjadi sinyal positif buat Persija dan The Jak Mania yang sangat berharap timnya bisa berlaga di stadion berkapasitas lebih dari 75 ribu penonton itu pada laga terakhir.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X