Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penjelasan Pelatih Persija soal Rezaldi Hehanussa yang Menempati Posisi Ismed Sofyan Lagi

By Muhammad Robbani - Rabu, 5 Desember 2018 | 08:58 WIB
  Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (Kiri) dan Pelatihnya, Stefano Cugurra (Tengah) dalam Sesi Jumpa Pers Sebelum Laga Melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (16/7/2018) pagi
IRFA ULWAN/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (Kiri) dan Pelatihnya, Stefano Cugurra (Tengah) dalam Sesi Jumpa Pers Sebelum Laga Melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (16/7/2018) pagi

 Persija Jakarta kembali memainkan Rezaldi Hehanussa di posisi bek sayap kanan dalam laga kontra Bali United, Minggu (2/12/2018). 

Dia menempati posisi Ismed Sofyan.

Itu menjadi kali kedua buat Rezaldi Hehanussa mengisi pos bek kanan, yang selalu identik dengan Ismed Sofyan di Persija, setelah sempat dimainkan pada posisi serupa saat Persija menjamu Persela Lamongan.

Pada laga kontra Persela, pemuda dengan sapaan Bule dipilih untuk mengisi pos Ismed Sofyan yang terkena larangan tampil.

(Baca juga: Demi Persija Main di SUGBK, Teco Rela Ikut Bantu Bersih-bersih)

Sementara itu, saat menghadapi Bali United, Ismed Sofyan fit dan tak mendapat larangan bertanding.

Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, hal seperti ini adalah sesuatu yang biasa terjadi dalam sebuah kompetisi.

Dia juga meyakini pemain-pemain senior seperti Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, atau Maman Abdurrahman, memahami dan menerima segala keputusan pelatih.

"Ini mungkin pertama kali dia (Ismed) tidak main (selama fit dan bisa tampil). Ada beberapa pemain di dalam tim seperti ismed, Bambang, mungkin Maman yang lebih senior," kata Teco.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.