Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Siap Pulangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas

By BolaSport - Rabu, 5 Desember 2018 | 10:04 WIB
    Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.
facebook.com/kedahfa.my
Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.

 Manajemen Persebaya Surabaya menyatakan siap memboyong pulang Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah jika memang hal itu dikehendaki pelatih.  

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, tak menampik keinginan untuk mendatangkan Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah pada musim depan.

Dua pemain asal Surabaya itu mulai dilirik oleh pihak manajemen dalam waktu dekat.

"Soal Andik dan Evan Dimas sebenarnya saya tidak bisa komentari secara teknisnya, tetapi bisa saya bantu diskusikan ke pelatih," ucap Chandra Wahyudi dikutip dari Tribun Jatim.

Kondisi ini tak lepas dari status Andik dan Evan dalam bursa transfer akhir musim.

(Baca juga: Demi Persija Main di SUGBK, Teco Rela Ikut Bantu Bersih-bersih)

Andik saat ini berada dalam status bebas transfer lantaran telah putus kontrak dengan kontestan Liga Super Malaysia, Kedah FA.

Begitu pula dengan kontrak Evan Dimas bersama Selangor FA yang masih abu-abu.

Sebagaimana dikutip BolaSport.com dari transfermarkt, kontrak Evan Dimas seharusnya sudah habis per 30 November 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X