Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanggapan Bos Persija soal Tudingan Adanya Rekayasa Menuju Juara Liga 1 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 5 Desember 2018 | 14:58 WIB
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menegaskan tetap ingin menggelar laga Piala AFC 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menegaskan tetap ingin menggelar laga Piala AFC 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

 Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menanggapi banyaknya tudingan bahwa gelar juara Macan Kemayoran nantinya adalah pemberian dari PSSI.  

Gede Widiade pun terheran-heran mengapa pernyataan tersebut dikeluarkan setelah Persija Jakarta mau menjadi juara.

Padahal sebelum berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 saat ini, Persija sempat berada di posisi buncit pada pekan ke-13.

Akan tetapi tim asuhan Stefano Cugurra itu terus berusaha untuk bangkit dan berhasil menjadi yang pertama sampai pekan ke-33 Liga 1 2018.

Persija pun berpeluang besar menjadi yang terbaik di Indonesia setelah unggul satu poin dari PSM Makassar.

(Baca juga: Demi Persija Main di SUGBK, Teco Rela Ikut Bantu Bersih-bersih)

Persija saat ini mengoleksi 59 poin, sementara PSM memiliki 58 poin, dan kedua tim itu menyisahkan satu pertandingan terakhir pekan ke-34 Liga 1 2018 yang digelar serentak pada Minggu (9/12/2018).

"Nabi Muhammad saja diganggu, lalu Yesus juga diganggu, apalagi Persija. Yang settingan yang apalah itu, udahlah biarkan saja," kata Gede Widiade, Rabu (5/12/2018).

"Saya berpesan kepada The Jak Mania, anjing menggonggong itu biasa, kalau anjing masuk rumah makan lalu ia membayar selepas makan, baru itu luar biasa. Jadi kalau anjing menggonggong biarkan saja. Kita hanya istighfar aja," ucap Gede Widiade menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.