Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Vs PSIS Semarang Tak Bisa Gelar Laga Pekan Terakhir Secara Serentak

By BolaSport - Rabu, 5 Desember 2018 | 21:43 WIB
Bintang Persebaya Surabaya Osvaldo Haay selebrasi dengan mengangkat tangannya usai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (26/11/2018) malam WIB.
HABIBUR ROHMAN/TRIBUN JATIM
Bintang Persebaya Surabaya Osvaldo Haay selebrasi dengan mengangkat tangannya usai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (26/11/2018) malam WIB.

Pertandingan Persebaya melawan PSIS Semarang dipastikan tidak mengikuti waktu serentak sesuai jadwal Liga 1 2018 pada pekan ke-34.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang tidak diikutikan jadwal Liga 1 2018 pada pekan terakhir yang berlangsung serentak.

Semestinya, pertandingan Persebaya vs PSIS digelar pada Sabtu (8/12/2018) pukul 18.30 WIB guna menyesuaikan pertandingan lain berdasarkan jadwal Liga 1 2018 pada pekan terakhir.

Namun, karena tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan, maka pertandingan terpaksa digeser menjadi pukul 15.30 WIB.

(Baca Juga: Inilah 3 Klub Liga 1 2018 yang Diramalkan Degradasi pada Pekan Terakhir)

(Baca Juga: PSMS Semakin Terbenam di Dasar Klasemen Liga 1 Usai Dibantai PS Tira)


 

Pihak panitia pelaksana Persebaya mengaku telah meminta izin kepada Polrestabes Surabaya setelah menerima surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Sabtu (4/12/2018).

Namun, sehari berikutnya Polrestabes telah mengonfirmasi bahwa tidak memberikan izin terkait perubahan waktu pertandingan.

"Kami sudah meminta izin kepada kepolisian. Akan tetapi karena kepolisian tidak mengizinkan maka permintaan dari PT Liga tidak dapat dipenuhi," ucap Security Officer Persebaya, Nikolas Lucky, dikutip dari laman resmi klub.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.