Bepe dan Ismed Tak Boleh Pensiun Andai Persija Juara Liga 1 2018

Bepe dan Ismed Tak Boleh Pensiun Andai Persija Juara Liga 1 2018
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Striker Persija, Bambang Pamungkas, merayakan golnya bersama Ismed Sofyan pada laga kontra Mitra Kukar di babak perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).  

SUPERBALL.ID - Pada awal musim Liga 1 2018, Bambang Pamungkas alias Bepe dan Ismed Sofyan sempat mengutarakan bahwa mereka akan pensiun bila membawa Persija Jakarta meraih gelar juara. 

Sepertinya, ucapan dari Bepe dan Ismed Sofyan bisa saja terbukti lantaran Persija Jakarta berpeluang besar untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu sampai saat ini masih memuncaki klasemen Liga 1 2018 yang sudah mempertandingkan 33 laga.

Dengan memiliki 59 poin dan meninggalkan satu poin kepada PSM Makassar, Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Namun tampaknya keinginan Bepe dan Ismed Sofyan untuk pensiun musim depan tidak direstui oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu masih membutuhkan tenaga dari dua pemain tersebut untuk mengarungi kompetisi di Indonesia dan Asia musim 2019.

Memang, Ismed Sofyan lebih sering dimainkan ketimbang Bepe selama Liga 1 2018.

Meskipun Bepe jarang bermain, pesepakbola bernomor punggung 20 itu masih dibutuhkan untuk memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda di Persija Jakarta.

(Baca Juga: Beberkan Masalah Sepak Bola Indonesia, Edy Rahmayadi: Tolong Jangan Bully Saya Lagi)

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us