Borneo FC Relakan Satu Pemainnya Gabung Klub Futsal

Borneo FC Relakan Satu Pemainnya Gabung Klub Futsal
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Borneo FC, Titus Bonai, saat menggiring bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.  

SUPERBALL.ID - Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengizinkan salah satu pemainnya, Titus Bonai, untuk bergabung dengan klub peserta Pro Futsal League 2019, Pelindo IV Permata Indah FC.

Nabil Husein tidak bisa melarang Titus Bonai karena kontraknya bersama Borneo FC akan berakhir Desember 2018.

Sebelumnya, Pelindo IV Permata Indah FC mengumumkan lewat akun Instagram resminya bahwa mereka resmi mendatangkan pemain yang akrab disapa Tibo tersebut.

Selepas membela Borneo FC pada laga terakhir pekan ke-34 Liga 1 2018, Tibo akan segera bergabung dengan klub futsal asal Makassar tersebut.

"Kami belum ada soal itu dari Tibo langsung, tetapi mungkin saja benar karena kontrak Tibo akan segera berakhir dan mungkin karena Tibo ingin mengisi waktu kosong," kata Nabil saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (6/12/2018).

Tibo masih membela Borneo FC saat melawan PS Tira di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (9/12/2018).

(Baca Juga: Beberkan Masalah Sepak Bola Indonesia, Edy Rahmayadi: Tolong Jangan Bully Saya Lagi)

Itu berarti Tibo akan absen membela Pelindo IV Permata Indah FC yang mulai bertanding akhir pekan ini di babak penyisihan Grup A Pro Futsal League 2019.

Tibo sepertinya menjadi satu-satunya pemain Liga 1 2018 yang akan terjun ke Pro Futsal League 2019.

Sebelumnya ada beberapa nama pemain Liga 1 2018 yang pernah bermain di kompetisi futsal Indonesia seperti Alfath Fathier.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: BolaSport
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us