Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Dapat Dukungan Langsung dari Sang Ayah yang Datang ke SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 9 Desember 2018 | 15:01 WIB
Ayah penyerang Persija Jakarta Marko Simic, Antun, rela terbang jauh-jauh dari Kroasia ke Indonesia untuk menonton anaknya bertanding melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Minggu (9/12/2018).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Ayah penyerang Persija Jakarta Marko Simic, Antun, rela terbang jauh-jauh dari Kroasia ke Indonesia untuk menonton anaknya bertanding melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Minggu (9/12/2018).

 Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mendapatkan dukungan penuh dari seorang spesial yang rela datang dari Kroasia ke Indonesia untuk menonton aksinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Ayah penyerang Persija Jakarta Marko Simic, Antun, hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menonton anaknya bertanding melawan Mitra Kukar.

Saat berbicara dengan BolaSport.com di depan pintu VVIP SUGBK, Antun mengatakan bahwa ia datang sendiri dari Kroasia.

Ia sengaja datang untuk memberikan semangat kepada pemain-pemain Persija khususnya anaknya sendiri, Marko Simic.

“Saya datang sendiri langsung dari Kroasia ke Jakarta demi mendukung Marko Simic,” kata Antun kepada BolaSport.com, Minggu (9/12/2018).

Lebih lanjut Antun sangat yakin Persija Jakarta bisa meraih kemenangan melawan Mitra Kukar.

Tentu saja kemenangan itu sangat berarti bagi Marko Simic dan juga Persija Jakarta.

Pasalnya, dengan raihan tiga poin tersebut bisa membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018.


Striker Persija Jakarta, Marko Simic versus Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Ya, sampai saat ini pasukan Ibukota itu masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 dengan memiliki 59 poin dan meninggalkan satu poin kepada pesaing terdekatnya, PSM Makassar.


Editor :
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.