Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selain Juara, Persija Sabet Dua Gelar Lain di Liga 1 2018

By BolaSport - Minggu, 9 Desember 2018 | 19:06 WIB
Penyerang Persija, Marko SImic (dua dari kanan) dikawal bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan (kanan) pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Desember 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija, Marko SImic (dua dari kanan) dikawal bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan (kanan) pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Desember 2018.

 Persija Jakarta menobatkan diri sebagai juara Liga 1 2018 setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada pekan ke-34 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).  

Raihan gelar juara Persija Jakarta terasa lengkap karena Rohit Chand dan Stefano Cugurra terpilih sebagai pemain serta pelatih terbaik Liga 1 2018.

Rohit Chand terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 2018 setelah mengalahkan penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, dan gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim.

Pemain asal Nepal itu mendapatkan trofi oleh tim Technical Study Grup Liga 1 2018.

Selain Rohit Chand, Stefano Cugurra terpilih sebagai pelatih terbaik Liga 1 2018.

(Baca juga: Kemenangan atas Mitra Kukar Bawa Persija Juara Liga 1 2018)

 

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengalahkan dua kandidat lainnya yakni pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, dan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert.

Untuk kandidat pemain muda terbaik Liga 1 2018 belum diketahui siapa yang jadi pemenang.

Ada tiga pemain yang masuk nominasi, yakni bek Barito Putera, Hansamu Yama, penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, dan winger Persib Bandung, Febri Hariyadi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.