Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Juara Liga 1, Oknum Teh Jak Mania Lukai Dua Orang dan Rusak Minimarket

By BolaSport - Senin, 10 Desember 2018 | 10:52 WIB
Polisi memeriksa Indomaret di Jalan Pitara yang dirusak para suporter Persija atau Jakmania, Minggu (9/12/2018). Korban penganiayaan Jakmania yakni tukang parkir dan karyawan Indomaret yang dirusak Jakmania.
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Polisi memeriksa Indomaret di Jalan Pitara yang dirusak para suporter Persija atau Jakmania, Minggu (9/12/2018). Korban penganiayaan Jakmania yakni tukang parkir dan karyawan Indomaret yang dirusak Jakmania.

Puluhan oknum suporter Persija Jakarta melakukan aksi anarkis di sebuah minimarket di Jalan Pitara RT 03/19, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Peristiwa tersebut terjadi sebelum laga Persija Jakarta melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Beberapa oknum suporter bahkan melakukan pengeroyokan terhadap tukang parkir Fahrul Irfan (24) dan karyawan minimarket Candra Wijaya (19).

Akibat dari aksi anarkis tersebut Fahrul Irfan mengalami luka memar dan sobek di bagian bawah mata dan kening sebelah kanan.

(Baca juga: Media Asing: Ezra Walian Berpeluang jadi Bintang Masa Depan Timnas Indonesia)

Sedang Candra Wijaya mengalami luka sobek di pelipis mata kanan dan kehilangan sebuah smartphone yang dirampas oleh oknum suporter Persija Jakarta.

Kedua korban pengeroyokan tersebut telah dibawa ke klinik terdekat dan dirawat jalan.

Dilansir SuperBal.id dan BolaSport.com dari Wartakota, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Roni menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika seorang suporter terjatuh dari bus yang melintas di Jalan Pitara dari arah Jembatan Serong ke arah timur.


Polisi memeriksa Indomaret di Jalan Pitara yang dirusak para suporter Persija atau Jakmania, Minggu (9/12/2018). Korban penganiayaan Jakmania yakni tukang parkir dan karyawan Indomaret yang dirusak Jakmania. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.