Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Terdegradasi, Alberto Goncalves Diprotes Keluarganya

By BolaSport - Selasa, 11 Desember 2018 | 10:44 WIB
      Ekspresi Alberto Goncalves saat melawan PS TNI, (27/10/2017)
FERNANDO RANDY/ BOLASPORT.COM
Ekspresi Alberto Goncalves saat melawan PS TNI, (27/10/2017)

Alberto Goncalves dikepung oleh ratusan suporter Sriwijaya FC saat tiba di Bandara SMB II Palembang pada Senin (10/12/2018).

Saat dikepung, Alberto Goncalves menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh suporter Sriwijaya FC karena gagal membawa pulang poin dari tuan rumah Arema FC.

(Baca Juga: Tiga Tim Resmi Degradasi ke Liga 2 Musim Depan)

Kekalahan kontra Arema FC dalam laga terakhir Liga 1 2018 itu juga membuat Sriwijaya FC terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Di depan awak media, Alberto Goncalves alias Beto mengungkapkan keprihatinan karena membuat suporter dan keluarganya kecewa sampai meneteskan air mata.

"Saya mewakili mereka yang mencinta Sriwijaya FC, sebab di sana ada suporter, ada anak-anak yang juga mencinta Sriwijaya FC. Ada pedagang yang kerap jualan ketika Sriwijaya FC bertanding."

"Ada pejual jersey Sriwijaya FC yang juga menggantung hidupnya. Saya juga mendapatkan protes dan ibu saya, anak-anak dan istri saya juga menangis," ujarnya dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Sripoku.com.

Saat diwawancarai, Beto mengatakan kalau dirinya masih emosi dan menyalahkan kinerja dari wasit.

"Penalti itu, saya tidak mau banyak komentar, karena saya masih emosi nanti salah bicara. Tetapi kalian bisa lihat sendiri dari rekaman videonya. Itu bukan penalti. Itulah yang membuat titik balik ketika kami kalah, bukan karena kalah dalam permainan."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.