Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Tetap Bersikap Profesional Meski Terdegradasi ke Liga 2

By BolaSport - Selasa, 11 Desember 2018 | 13:12 WIB
 Skuat Sriwijaya FC berlatih di lapangan atletik JSC, Kamis (21/6/2018).
@SRIWIJAYAPEDIA/INSTAGRAM
Skuat Sriwijaya FC berlatih di lapangan atletik JSC, Kamis (21/6/2018).

Pendiri Sriwijaya FC Syahrial Oesman menegaskan timnya tetap bersikap profesional dalam menjalani Piala Indonesia dan Liga 2.

Syahrial Oesman yang sebelumnya diminta Gubernur Sumsel, H Herman Deru untuk membentuk Tim SAR (penyelamat Sriwijaya FC) berencana menyerahkan laporan tugasnya musim ini.

"Kita akan melaporkan bahwa tugas sudah selesai di Tim SAR sekaligus merekomendasikan agar Pak Gubernur suport untuk SFC tetap ikut dalam Piala Indonesia dan Liga 2 agar SFC bisa kembali ke Liga 1 musim berikutnya," ujarnya dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Sripoku.

BACA JUGA:

 

Meski Liga 1 2018 telah berakhir, Sriwijaya FC saat ini tetap harus fokus menghadapi Piala Indonesia 2018 karena sudah memasuki babak 64 besar.

Syahrial Oesman menambahkan kalau kegagalan Tim SAR untuk menyelamatkan Sriwijaya FC memang hal yang wajar.

Saat Tim SAR dibentuk, kondisi Laskar Wong Kito dalam keadaan sekarat.

"Kami akui, ketika Tim SAR yang ditugas Gubernur turut membantu, tim ini sudah sekarat, Rahmad Darmawan keluar, 9 pemain juga dilepas, hal inilah yang membuat sulit kami, dan ini kejadiannya, tetapi kita tidak menyalahkan siapapun."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.