Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Antar Persija Juarai Liga 1 2018 Teco di Bali, Ada Apa?

By BolaSport - Jumat, 14 Desember 2018 | 15:52 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat sesi jumpa pers di Makassar
Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat sesi jumpa pers di Makassar

Setelah menyelesaikan tugas membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 dan menang di babak 64 besar Piala Indonesia 2018, pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, langsung terbang ke Bali.

Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco itu santer diberitakan akan menjadi pelatih Bali United untuk musim 2019.

(Baca Juga: Manajemen Persebaya Berusaha Wujudkan Skema Impian Djadjang Nurdjaman)

Namun saat ditanya terkait tawaran dari Bali United, Teco menjawab ingin menyelesaikan masa baktinya di Persija Jakarta terlebih dahulu.

"Setelah itu baru pikirkan yang lain. Kita bicara sama manajemen Persija dulu. Bali tim bagus. Punya kualitas pemain. Saya tunggu manajemen Persija panggil saya beberapa hari setelah Liga I," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Selain Teco, ada dua nama pelatih lagi yang kabarnya menjadi buruan Bali United yakni Robert Rene Alberts, dan Simon McMenemy.

Di Bali, Teco menjelaskan kalau tujuannya hanya ingin berlibur bersama keluarga dan tidak ada kaitannya dengan tim berjulukan Serdadu Tridatu.

(Baca Juga: Bos Bali United Serang Balik Widodo Cahyono Putro dan Beberkan Rahasia Ini)

"Bali tempat yang bagus. Saya Bersama keluarga liburan di sini akhir musim lalu. Dan saat ini kami di Bali. Istri dan anak saya mau ke semua tempat yang ada di Bali, saya ikut saja. Tidak ada satu tempat favorit. Keluarga juga suka refreshing di Bali," tuturnya.

Sebelum izin liburan ke Bali, Teco sukses membawa Persija menang tipis 1-0 atas Bogor FC dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X