Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tetap Bisa Panen Sponsor Meskipun Sempat Diguyur Sanksi di Musim 2018

By Ragil Darmawan - Jumat, 14 Desember 2018 | 16:34 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, berbicara kepada wartawan di Graha Persib, Jl Sulanjana Kota Bandung, Rabu (8/8/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, berbicara kepada wartawan di Graha Persib, Jl Sulanjana Kota Bandung, Rabu (8/8/2018).

Manajemen Persib Bandung telah berusaha untuk terus menjaga hubungan dengan mitra yang sudah bekerja sama pada musim lalu.

Seperti diketahui, Persib banyak dijatuhi sanksi selama mengarungi musim kompetisi 2018.

Maka dari itu, tim berjuluk Maung Bandung tersebut sedang gencar dalam aspek finansial guna memenuhi kebutuhan klub untuk kompetisi musim 2019.

Apalagi pengeluaran tak hanya dari tim senior tapi juga kelompok umur.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, menjelaskan kondisi Persib yang dihujani berbagai sanksi oleh Komdis PSSI tidak mempengaruhi minat sponsor.

"Semua sponsor kita jelaskan semua satu persatu, kita jelaskan apa adanya," ujar Teddy sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com, Jumat (14/12/2018).

"Tapi intinya mereka tetap komitmen dan support. Ya sudah kita jelaskan semua kondisinya."

Bahkan menurut Teddy jumlah sponsor yang akan bekerja sama dengan Persib musim depan bisa bertambah.

"Bisa, tapi kita ga tahu karena ini kan sampai bulan April," katanya.

"Ya kita lagi nyari itu, mengelola klub sepakbola itu memang tidak mudah apalagi sekarang ada kewajiban untuk menyiapkan U-14 dan U-16 sampai U-20 dan senior plus Maung Anom."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.