Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alberto Goncalves Pertimbangkan Keluarga dalam Memilih Klub Baru

By BolaSport - Sabtu, 15 Desember 2018 | 09:04 WIB
 Selebrasi penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves,  seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Selebrasi penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

 Alberto Goncalves memutuskan untuk pulang ke Brasil untuk merayakan natal bersama keluarganya seiring dengan telah berakhirnya Liga 1 musim 2018.  

Penyerang Sriwijaya FC itu masih bingung dengan keputusan tim yang akan diperkuatnya untuk sepak bola musim depan.

Saat ini Alberto Goncalves mengaku belum berbicara dengan Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang, untuk membahas nasibnya.

Beto sapaan akrab Alberto Goncalves memilih untuk membahas tiket pulang ke Brasil dengan manajemen Sriwijaya FC.

(Baca Juga: Dapat Hukuman Berat dari Komdis PSSI, CEO Bali United Kritisi Tindakan Suporter)

“Belum ketemu (Muddai Madang). Kita hanya bicara tentang tiket aja dengan manajemen. Karena saya juga cedera. Kita masih kontrak juga,” ujar Beto dilansir BolaSport.com dari Sripoku

Namun Beto berpeluang untuk meninggalkan Sriwijaya FC.

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang,engatakan siap untuk menujual Beto bila memang ingin hengkang ke tim yang berada di Liga 1.

“Kita tidak boleh halangi walapun kontraknya masih sampai Maret. Tapi tidak apa-apa kita lepas. Tentunya, biaya-biaya kontrak karena masih terikat dengan kita, ya klubnya bayar. Ini kan profesional,” kata Muddai Madang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.