Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Persebaya Soal Keinginan Datangkan Evan Dimas dan Andik Vermansah

By BolaSport - Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:51 WIB
    Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).

Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya buka suara soal rencana mendatangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

Terkait dengan rencana mendatangkan Andik Vermansah, manajemen Persebaya Surabaya tampaknya belum memiliki ambisi untuk mendatangkan pemain asli Surabaya tersebut.

Pasalnya, kata manjer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Andik Vermansah dinilai belum sesuai dengan kebutuhan tim.

(Baca Juga: Runtuhnya Era Kerajaan Sriwijaya, Klub Kendaraan Politik yang Ingin Tampil Heroik Bak Juventus)

(Baca Juga: Petinggi Persib Bandung Akhirnya Ungkap Nasib Ezechiel N'Douassel pada Musim Depan)

Pertimbangan yang sama juga berlaku bagi Evan Dimas Darmono. Kedua pemain ini sepertinya tak masuk dalam skema Bajul Ijo pada musim depan.

"Keinginan untuk mendatangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas sepertinya belum. Kami tidak bisa bicara soal Andik atau Evan karena pelatih sudah punya skema untuk musim depan," kata Candra Wahyudi, dilansir dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga:

Pada sisi lain Candra Wahyudi mengaku sudah mengantongi skema tim dari pelatih Djadjang Nurdjaman.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X