Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hamka Hamzah Belum Tanda Tangan Kontrak Baru di Arema FC, Ini Alasannya

By BolaSport - Sabtu, 15 Desember 2018 | 17:16 WIB
   Bek Arema FC, Arthur Cunha (kiri) dan Hamka Hamzah, saat tampil melawan PS TIra dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu (15/7/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Arema FC, Arthur Cunha (kiri) dan Hamka Hamzah, saat tampil melawan PS TIra dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu (15/7/2018).

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, sampai saat ini masih menjadi satu di antara beberapa pemain yang belum melakukan tanda tangan kontrak.

Selain Hamka Hamzah, ada empat pemain lain yang belum juga meneken kontrak dengan manajemen Arema FC, yakni Sunarto, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir.

Khusus Hamka Hamzah, ternyata tanda tangan kontrak itu belum juga dilakukan atas permintaan pemain yang bersangkutan.

(Baca Juga: Runtuhnya Era Kerajaan Sriwijaya, Klub Kendaraan Politik yang Ingin Tampil Heroik Bak Juventus)

(Baca Juga: Petinggi Persib Bandung Akhirnya Ungkap Nasib Ezechiel N'Douassel pada Musim Depan)

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menjelaskan, mantan kapten Sriwijaya FC itu memiliki permintaan khusus, yakni ia ingin melakukan kesepakatan kontrak paling akhir.

"Hamka masih ingin liburan dulu katanya, dia minta kontrak paling terakhir. Kami manajemen setuju-setuju saja, yang penting sudah ada komitmen," kata Ruddy Widodo, Sabtu (15/12/2018).

Baca Juga:

Hamka Hamzah pun menuturkan pernyataan yang senada.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.